Monday, August 9, 2010

Moy Moy Palaboy :3


sepertinya aku harus segera menyusul para pelipsinc sukses yang sekarang lagi IN bgt, apa lagi Shinta Jojo,







 aku, Chacha Coyi Koi Koprol, Verince, dan Ciput ngga mau kalah, kita rencananya mau bikin lipsinc video lagu Pacarku Dekat punya Uut Permatasari. seru sekali kaan? tapi semoga aja engga omdo. tapi kayanya sih omdo.

pernah tau 2 cowok filipina yang sukses merajai youtube dengan video-video lipsinc?
seperti ini










http://moymoypalaboy.com.ph/




emang simple keliatannya, tapi menarik. Itu dia yang dicari masyarakat, percuma kalo kita punya suara bagus tapi ngga ada keunikannya.

Kalo aku jadi penyanyi asli yang (maaf) kurang terkenal dibandingin pelipsincnya aku bakal ngucapin trimakasih kok, soalnya seengaknya aku tau kalo sebenernya karyaku bisa dipopulerkan dan diapresiasi masyarakat tapi caraku aja yang salah atau ada yang kurang. Soal moy moy palaboy aku juga baru tau akhir-akhir ini, aku malah lebih suka kalo buat lucu-lucuan gini, secara mereka cowok tapi ngelipsincnya penyanyi cewek, gokil lah, kalo penyanyi aslinya protes itu berarti penyanyi aslinya itu yang ngga normal, masa mau dibandingin sama 2 cowok labil gitu.

Yes.. semua ini kembali ke selera publik, publik yang menilai, soal video porno juga kan masyarakat yang menilai. Masyarakat bukanlah anak kecil yang harus dibatasi dalam memilih, mereka tau apa yang baik dan yang tidak buat mereka, hanya mungkin kadang-kadang mleset, angkat tangan deh tu polisi, hakim, dan akhirnya... infotanment of course.

okay okay, saya sudahi kesotoyan saya ini.

salam unyu :3
audyardila



heyyy,, aku punya slogan baru
slogan yang setelah lama melalui perdebatan yang ketat bersama teman-teman tercinta
Manis Manja Mesra Membara Membabibuta :3 :*

1 comment:

  1. wah, saya malah lebih suka Moy Moy Palaboy dibanding Shin-Jo.. ^^b
    lebih ekspresif dan membuat saya selalu tersenyum! (sebenarnya, ngakak LOL)
    XD

    ReplyDelete