Thursday, August 12, 2010

Hello Ramadhan

Cheer! Pictures, Images and PhotosSelamat bagi umat muslim di seluruh dunia karena bisa ketemu lagi sama bulan yang sangat luar biasa suci ini lagi.


laugh emoticon Pictures, Images and PhotosBanyak yang beda di Ramadhan kali ini terutama buat adekku tersayang, Arifa Yumna Syakira. dia emang masih TK B tapi dia udah bisa puasa full sehari loh. Nah kakaknya? seingetku sih kelas 2 SD aja masih puasa bedug, dan itu pun rasanya udah banggaaaa banget. 


Onion Head Emoticon Pictures, Images and PhotosSemua itu tergantung niat kok adik-adik, dan ingat, jangan puasa kalo ada hadiahnya doang... kita harus ikhlas puasanya biar pahalanya pun mengalir seiring keikhlasan kita.


Taun lalu ramadhanku ngga begitu kerasa soalnya puasa sama ngga puasanya banyakan ngga puasanya. yaa biasalah cewek, datengnya ngga bisa dikompromi tuh itunya..
onion emoticon Pictures, Images and PhotosTapi, semoga tahun ini ramadhanku dan ramadhanmu lebih seru dari tahun lalu, secara ya kita udah lebih dewasa, udah lebih sadar akan makna ramadhan. Dan tentunya lebih ngga ngeluh laper atau haus lagi (eh iya ngga sih? kok kayanya engga juga yaa)


Dizzy Pictures, Images and PhotosJangan berteman dengan matahari aku ingetin, bukan karena bikin item tapi karena bikin pusing mamen, dan dengan pusing hasrat mokah akan semakin membabi buta


onion emoticon Pictures, Images and PhotosKuatkan iman kalian, karena sesungguhnya setan emang dibelenggu selama puasa, tapi kalo ada teman kelaperan beda lagi ceritanya, hasutan maut pun bisa menggoda kita buat ikut-ikutan mokah.. betul ngga?


Pokoknya mari kita jalani puasa kali ini dengan tekun! supaya kita bisa sampai di hari kemenangan dengan hati yang gembira :D

salam unyu
manis manja mesra mebara membabi buta

No comments:

Post a Comment