Thursday, April 8, 2010

let it flow!

LET IT FLOW!
aku sukaaa banget sama kalimat yang satu ini, disamping kalimat ALON-ALON ASAL KELAKON (*pelan-pelan tapi ga omdo) dan WHY SO SERIOUS?
Ketiga quotes itu yang 'ngerise up'in aku tiap hari. Mulai kalo lagi pengen bunuh diri, pengen libur panjang gara-gara tugas yang ga abis-abis, pengen banget segera nyampe di suatu "tujuan", down gara-gara kalah dalam lomba, atau nyalahin takdir gara-gara nasib jelek banget.

Yes, just LET IT FLOW! biarkan mengalir...
karena hidup itu bagaikan arus, dengan kehidupan sebagai sungainya, dan emosi  juga cobaan sebagai batuan-batuan yang ada didalamnya.

kita butuh sedikit improvisasi dalam menjalani hidup, biar seenggaknya status facebook atau twitter kita isinya ga cuma "gue lagi bete, gue lagi sebel, gue pasrah, gue pengen mati, dan kawan-kawannya".

LET IT FLOW, sekarang juga jadi moto hidup aku. Apapun yang aku punya, apapun yang aku trima, apapun yang aku kerjain, apapun yang aku hadepin itu emang arus buat sungai kehidupan aku. Bukan berarti sok selalu bahagia, tapi kita emang harus think positive dalam berbagai hal dan kembali ke prinsip let it flow itu sendiri disamping berusaha dan berdoa seperti yang orang-orang bilang.

Walaupun aku kurang begitu setuju dengan opini kalo kita berpikir positif hal yang bakal kita hadepin nantinya juga bakalan positif hasilnya, dan kalo kita berpikir negatif hal yang bakal kita hadepin nantinya juga bakal negatif, it just a kind of sugestion, guys! itu sugesti dari diri kita sendiri, tapi kalo kita berpikir positif waktu mau dibagiin nilai ulangan, padahal kita sendiri tau waktu itu kita ngerjainnya cuma modal cap cip cup, dan surat Al-Fatihah di setiap nomer yang susah padahal 75 % soal itu susah? apa pikiran positif kita akan berbuah positif juga? engga kan?!

ya.. boleh lah ya, kita santai dalam artian kita janji bakal lebih baik di ulangan berikutnya, dan menerapkan LET IT FLOW itu tadi, kita ga boleh santai dan membiarkan hidup kita kehilangan arah. Seperti kata aku tadi, hidup itu bagaikan arus, dengan kehidupan sebagai sungainya, dan emosi juga cobaan sebagai batuan-batuan yang ada didalamnya. Hidup butuh variasi dan perbaikan di setiap fasenya. Anggep aja kita lagi maen arung jeram,  perahu karet kita kebalik di tengah perjalanan, dan kita harus membenahi perahu karetnya biat ga kebalik lagi, dan segera naik dan meluncur lagi. :)





that's all from me :D
just remember you, YOUR LIFE IS SO PRECIOUS!

cheers!
audyardila

2 comments:

  1. keren abisss maaa :DD
    ada foto aku pula haha :p

    ReplyDelete
  2. jangan bilang kerennya gara-gara ada fotomu.. :P

    ReplyDelete