Tuesday, August 4, 2009

give me my spirits !

waktu demi waktu berlalu
sekarang audy udah jadi anak SMA. Ya walaupun kadang2 masih ada taste2 anak SMPnya, hhehe
seragam putih abu2 udah kepake, banggaaa banget rasanya waktu pake itu pertama kali :D

tapi penderitaan juga ada, tiap hari aku harus bangun se nggaknya jam 4 pagi dan harus udah menghadang bus kota jam setengah 6. awalnya sih sumpah, kaget bgt, tapi lama2 biasa sih. apa lagi naiknya sama temen-temen, ada Marsa, Gigit, Arik, Nabidong, Dyan, Erik, Afi, dita', calista', dan yang lainnya. jadi serasa di bus pribadi, seisi bis aja cuma ada suara kita. hahaha

pulang sekolah jam setengah 3, oke lah sabtu ga ada KBM, tapi tetep aja ada ekskul. capek ga? boong banget kalo aku bilang NGGAK.

Tapi itu udah konsekuensi, audy.. just try to be patient and do it well
smaga smaga, sekolah terssibuk i have ever had.

oiya, di sana, aku ketemu temen2 baru yang unik asik dan lebayy
SEPULUH TIGAAA ! yeayh, kelas yang berwalikan pak tarisno yang sangat baik hati, tidak sombong, dan katanya ga pernah marah..
dari awal masuk kita udah bisa ngebuktiin kalo kita semua kompak, waktu MOS aja kita juara pensi, karna apa coba? karena kita heboh pastinya..
waktu kemah kemaren kita juga kompak bgt, ada yel yg kayak gini nih :
spuluh tigaa, emblelel dem dem dem (gaya on the spot)
spuluh tigaa, serasa manohara (sambil bergaya a'la manohara)
spuluh tiga nomer satu (gaya astri ngulik)

itulah kehidupanku yang baru.. aku harap, semua bisa berjalan lancar dan sesuai dengan yang aku harapkan. give me my spirits!

No comments:

Post a Comment