Saturday, July 18, 2009

jakarta long amazing trip

walaupun liburan uda radha lama, aku masih boleh nyeritain liburanku kemaren dong? hhaha. jadi beginilah ceritanya..
berangkat dari semarang
jumat 3 juli 2009, bersama tante, om, sepupu, dan eyang naik mobil si om. perjalanan ternyata lebih lama dari yang aku bayangkan. semula aku kira perjalanan hanya memakan waktu sekitar 7 jam, ternyata setengah hari bo'.. kakiku kelu, lidahku kaku dalam mobil putih itu.. xp sampai di jakarta, tepatnya di daerah Pejaten Jakarta Selatan, aku sampai di rumah eyangku. oiya, sekilas di perjalanan, aku ketemu berbagai hal hal aneh.. diantaranya tempat makan 'busuk' yang perpelayanan sangat tidak memuaskan.. sayang, aku lupa namanya, lagian kalo aku sebutin damanya ntar kayak mbak Prita lg.. hehehehe

selain itu aku ketemu sebuah SPBU yang menyanyikan lagu dangdut kerass buanget.. grrrr

di rumah eyang a
ku juga nemu lampu ajaib, lampunya bisa nyala hanya dengan sentuhan,, haha, apa emang ada lampu kayak gitu ya? berarti aku yang katrok dong?! xp

pertama yang aku kunjungi adalah TMII... waktu ku rasa lebih terbuang di jalanan dari pada di TMIInya, di TMII aku n
aek kereta gantung lhoo.. haha , nih buktinyaa... <- aku juga sempet mampir keong mas lhoo.. (dasar katroookk)padahal aku di sana ga nonton lho, cuma numpang foto doang.. hahahaha.. hari itu juga aku jalan2 ke ITC kuningan deket rumah tante.. macettt booo.... karena hri tu adalah hari terakhir kampanye. next day, aku jalan jalan di ancol... THAT'S why aku tambah itemm di ancol waktu aku habisin buat berenang di atlantis, semua prosotan aku coba satu2. ajibb dah.


udah dulu ya ceritaknya.. liburannya sih emang bentar bgt tapi kerasa lama bgt soalnya macett.

jakarta, jakarta,, kapan kau menjadi Desa yang sepi ?
kurasa tak mungkin..
jakarta, jakarta,, kau ibu kota Indonesiaku tercinta
meski sering ada berita tak sedap tentangmu,
kau tetap lah Jakarta yang ramai.
i love indonesia, i love jakarta :)


©audy 2009

No comments:

Post a Comment