Friday, July 3, 2009

my 15 birthday

selasa 30 juni 2009 adalah ulang tahunku yang ke 15 yang mungkin biasa saja, tapi aku dapat hadiah yang luar biasa, yaitu aku bisa terdaftar sebagai siswi di SMA 3 Semarang, sekolah yang aku dambakan sejak dulu, haha tanggal 27 juni yang lalu pengumuman itu aku baca, dan Alhamdulillah ada nama Audy Yumna Ardila di sana. i'm so happy. Dan kemarin tanggal 29 Juni pun aku datang ke smaga untuk daftar ulang.

Pagi itu orang yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun adalah adikku tersayang xp yang bernama Arifa Yumna Syakira. Lalu disusul mama, eyang dan papa.
SMS pun berdatangan, wall di facebook pun ramai dengan ucapan ulangtahun. Aku senang karena orang yang aku belum kenal dan tidak pernah menyapaku pun turut serta mengirim ucapan via facebook dan SMS.

Jam 09:48 Marsa menelepon untuk datang ke sekolah untuk meminta surat keterangan ijazah, karena ijazah baru selesai tanggal 2 Juli, sementara harus di kumpulkan di sekolah baru tanggal 1 juli. Jam 10 kurang sedikit, Nabila dan Marsa datang ke rumahku. Jujur, aku belum mandi saat itu, hahaha. Dengan cepat, segera ku tuju kamar mandi. Setelah siap, kami langsung capcus ke rumah Santy dan langsung k SMP 21, hhaha ( sudah bukan sekolah ku lagi ).
Capek nih pake basa formal, hhehe, gaul ajah yyaa !

Hmm, waktu di depan sekolah ketemu sama si Manda, yang teriak ngucapin selamat ulang taun dari kejauhan, (ga jauh juga sih) nah, orang-orang di sekitarku langsung nyalam-nyalamin tuh, dan tau lah apa yang diminta.. hhehe sorry ya temen-temen aku Cuma bisa ngasih segelas p** i** itu, dan sorry bgt, temen-temen yang ada di dalem ga kebagian, hhehhe
Oiya, aku sempet make a wish juga lho. Pake 3 potong cake yang dikasih tetangga, dan lilin bekas ulang tahun sepupuku, Cuma ada angka 5 sih, gapapa lah, daripada ga sama sekali. Hhahaha

Harapan yang aku ucapin waktu itu adalah :
1.Bisa jadi orang yang lebih dewasa dari sebelumnya
2.Bisa mengikuti pelajaran di SMA 3 dengan baik
3.Semakin berbakti pada ortu, karna aku tau banget selama ini aku suka ga nurut gitu ama mereka
4.Hubungan pertemanan dengan teman-temanku semakin eret baik dengan teman-teman baruku nanti dan teman-teman lamaku tentunya.
5.Makin rajin beribadah (ga nunda-nunda sholad lagi dan ga Cuma ngerjain ibadah yang wajib-wajib aja, hehe)
6.Cita-citaku di masa mendatang dapat tercapai baik cita-cita primer maupun cita-cita sekunder, hhehe
7.Jadi anak yang mandiri, ga ngrepotin orang-orang lagi
8.Enteng jodoh, enteng rejeki. (wehhh, audy, kau masih kecil, nak !) Hahahahaha
9.Ga jadi si Pemalas lagi. Rajin mandi, bangun pagi, rajin belajar, ngerjain PR !
10.PANJANG UMUR, supaya tahun depan aku bisa ultah lagi, dan tahun depannya lagi sweet seventeen deh.
Amin Ya Robal Alamin

Makasih ya buat semua temen-temen yang uda mau meluangkan waktu buat ngasi ucapan ke aku, love you all, friends ! seiyya,,

©audy 2009

No comments:

Post a Comment