Wednesday, July 21, 2010

Maaf ya Ver, Rozak Ngga Jadi Aku Culik

Culik?
bener banget.. tadinya aku pengen nyulik Rozak pacar Verina yang lagi di Cepu buat pemulihan pasca kecelakaan dalam perjalanan Solo-Semarang. SEMATA-MATA buat temanku yang selalu jadi biangnya surprise ulang taun, termasuk ulang taunku yang ulang taun tanggal 19 Juli (tau maksud saya kan? kalo iya bagus deh, soalnya saya sendiri ngga mudeng sama kata-kata saya).

Tadinya Rozak pengen aku culik, aku iket, aku kasih pita baby purple ( warna keskaan Verina) di kepalanya, aku masukin kotak, terus aku taroh di depan kamarnya Verina tanggal 19 Juli yang lalu. Tapi itu kayanya ngga mungkin banget terlaksana, karena bukannya jadi nyulik, aku malah diculik duluan gara-gara kayak anak ilang di Cepu. --'

Maaf banget ya Ver,
TAPI aku punya yang ngga kalah gokil, aku pengen buat semua orang yang dicintai Verina  (Sepuluh tiga empel dem dem dem tentunya) make topeng muka Rozak tanggal 19 itu. buat ngebuktiin kalo kita juga bisa jadi Rozak selama Rozak belum pulang. :)

jadilah seperti ini :
mungkin lebih mirip tersangka bob bali atau teroris-teroris kelas kakap lainnya, tapi ya pokoknya ini Rozak.



sehari sebelumnya Risma udah bilang sama Rozak biar dia marah sampe Verina sedih. Rozak ngejawabnya cuma satu kata dan tidak meyakinkan sama sekali, "yo"

tapi ternyata dia menjalankan tugasnya dengan sangat baik, terbukti dengan status-status Verina di twitter yang ngegambarin kalo dia sedih banget gara-gara Rozak marah. (Y)

Sampai saat waktu pulang sekolah, sepuluh tiga udah standby di depan ruang Indo 4 buat nyambut Verina pake muka Rozak jadi-jadian :D

terlihat gambaran haru di wajah Verina :') 




and this is it, para pemakan kue ulang taun paling capcus

surprise belum berakhir,
kita semua bela-belain ke rumah Verina yang notabene jauhnya bukan kepalang. melewati 7 benua, 5 samudra (sebenernya ngga selebay itu sih)


Mamanya Verina ngga mau kalah sama kita ternyata men!, beliau udah nyiapin tumpeng di rumah


ahahaha, tapi ternyata tumpeng itu ngga bertahan lama tante.. maaf yaa :D



(maaf bila gambar-gambar dibawah ini sedikit membuat anda tidak nyaman)





disaat semua sudah kenyang terlihat sesosok perempuan yang diam diam.. perut karet.


dan ternyata disela makan beramai-ramai dika tanpa basa-basi minum langsung dari sumbernya. sumbernya (?)


dan ini lah potret anak muda jaman sekarang yang tertangkap kamera


Pesulap yang gagal pun turut meramaikan acara ini

ternyata selama kita perjalanan ke rumah Verina, dia lagi sibuk nempelin wajah Rozak jadi-jadian buatanku di kamarnya :D




No comments:

Post a Comment