Saturday, July 31, 2010

Biar Mesra~ :3

helo readers, akhir-akhir ini aku dan temen-temen lagi hobi-hobinya ngomong pake akhiran "biar mesra"

bukan cuma "kita berduaan aja biar mesra"
tappi buat "aku pulang dulu ya biar mesra" juga, buat "ikut kemah ahh biar mesra", dan yang berikut ini :3



sampai diare pun bisa menjadi sebuah kemesraan :3





penyesuaian oprator biar mesra :3


diboncengin corry biar mesra :3



mention ah biar mesra :3




slogan baru majalah sekolah pun rencananya mau dibuat seperti ini biar mesra :3



oke sebenernya masih banyak lagi kata-kata mesra yang keluar dari mulut aku dan teman-teman konyolku.
let's sing~
"kemesraan ini jangan lah cepat berlalu, kemesraan ini, ingin ku kenang selalu"

salam unyu
audyardila :3

7 comments:

  1. @ummiega baik dengan sedikit pilek :) *srot
    salam kenal juga..

    ReplyDelete
  2. weleh mbaaak biar mesra lucu ya :p

    ReplyDelete
  3. komen dulu yaa~ biar mesra..
    XDDD

    ReplyDelete
  4. omaaaaaa.... itu ada akuny kok gak minta ijin siiiihhhh? hmm hmm

    ReplyDelete
  5. @ ciput : kalo aku masukin artis kesini aku harus minta ijin artisnya gitu?! bzzzt

    ReplyDelete
  6. lha kan biar mesraaaa ooooommmm :**

    ReplyDelete