Tuesday, May 4, 2010

I LOVE ROSELLA

YA AMPUUNN.. blogger macam apa aku ini? 18 hari ga posting... ckckckck
maaf readers, bukan sok sibuk atau gimana, selama aku ga posting sebenernya banyak hal yang terjadi dalam hidup aku sehingga menghambat aktifitas blog. Diantaranya, laptopku sempet masuk 'rumah sakit' tiga hari dan sempet ga bisa dipake ngenet hampir seminggu. Sekarang udah fresh lagi sih, tapi ga tau deh ntar kalo aku pake ngenet2 mulu, paling juga akhirnya kena virus lagi dan ujung2nya masuk 'rumah sakit' lagi deh.. (astaghfirullah, jangaan!)
Ah cukup... aku kali ini mau cerita tentang temen baruku..
namanya ROSELA
Dia yang bikin aku jadi lancar buang air besar. Beneran deh readers, temen aku yang satu ini bisa nglancarin buang air besar banget, misalnya nih, malem aku minum, eh pagi keesokan harinya langsung "capcus" BAB. seru sekali kaan?!
 Kata orang2 sih, dia juga bisa bikin kurus kalo diminum secara rutin, hhmmm.. mungkin sih.. tapi aku masih baru nih nyobanya, jadi dampaknya belum kerasa2 banget.

kalo beneran bisa... lumayan kaan? ga perlu keluar duit banyak, dan rasanya pun ga hambar2 amat...

Oiya... cara penyajiannya nih. Orang2 sih biasa menyajikannya dengan gula 2-3 sendok biar asemnya ga kerasa, disajikannya pake air dingin lagi, hhmm.. enak tuh.. tapi kalo aku beda, aku panasin 3 butir bunga rosella ini dalam air panas, aku ga pake gula sama sekali. biar dampaknya lebih kerasa, dan kalo air rendamannya uda merah, aku tambahin air panasnya, hmmm.. enak deh diminum panas2 gitu, asemnya jadi ga kerasa. eits... sebelum diminum jangan lupa bunganya diambil dulu, ntar kemakan lagi..

oke.. cukup deh readers.. jangan lupa dicoba ya temen baruku yang satu ini, semoga works out juga buat kalian..

cheers..
audyardila

No comments:

Post a Comment