Tuesday, March 2, 2010

Hal yang Ga Terjadi di Masa SMP dan Hasrat untuk Bunuh Diri

WELL, dulu aku pengen banget cepet lulus SMP dan jadi anak SMA. Buktinya masih ada ko di blog ini, diantaranya di posting {INI} dan {INI}.

Mungkin ga cuma aku yang ngerasain, kadang pengen bunuh diri gara-gara ga bisa ngikutin materi yang belom aja masuk ke otak udah maen lanjut aja, kadang pengen pindah sekolah karena temen-temen yg pada pinter semua.

haha. tapiiiiiiii...... itu semua OMDO!
omong doang! haha
please deh, hari gini bunuh diri gara2 stress? hari gini pindah sekolah cuma gara2 ga bisa ngikutin pelajaran? 

hey, kita hidup buat apa sih kalo ga buat dijalanin? hidup itu apa sih  artinya kalo ga ada masalah? kita hidup buat apa sih kalo ga buat nyelesaiin masalah? dan apa tujuan hidup kamu kalo kamu ga mau punya masalah?

bener kata orang kalo masa SMA itu asik, walaupun sejauh ini aku masih kangen masa SMP. berikut ini adalah hal-hal yang ga pernah terjadi di masa SMPku dan terjadi di Masa SMAku:
1. pulang kerja kelompok jam 12 malem
2. nonton konser musik sampe jam 1 pagi (lebih dikit)
3. naik bus damri tiap pagi dan pulang sekolah bareng temen2
4. Wisata kuliner ke tempat yang jauh2
5. ke luar kota dan nginep di ruah temen
6. jalan2 sama temen2 sekelas + makan rame2 di kaki lima
7. punya temen yang sehobi dan seinterest
8. kabur dari pesantren kilat bareng temen sekelas
9. nonton teater sekolah dengan alasan takut nilai bahasa indonesia jelek (walaupun ujung2nya terkesima sendiri)
10. ujan-ujanan waktu nonton sepakbola kelas

dan masih baaanyak lagi hal menyenangkan lainnya.
mungkin itu juga yang bikin aku ga jadi bunuh diri. haha

Kembali ke bunuh diri. Menurut agama bunuh diri itu dosa banget, dosa sedosa dosanya orang berdosa deh pokoknya. Jadi bagi kamu yang mau bunuh diri setelah baca posting ini, coba deh pikir lagi, kamu mau bunuh diri pake apa? Kalo ga mati tapi malah kesakitan gimana? Rempongkan?! Kalo ketauan percobaan bunuh dirinya dan ntar masuk koran, pamormu apa kabar? Dan kalo pun kamu beneran mati apa udah segitu doang urusannya? Hehm, masih rempong lagi kali. Di akhirat nanti kamu masih diadili lagi. Dan kalopun kamu mati, kamu ga kasian sama keluargamu yang ditinggalin aib kalo bagian dari mereka meninggal gara-gara bunuh diri, ha?!

sudah cukup kesotoyan saya. saya kakhiri sampai disini dulu ya..
cheers.
audyardila

4 comments:

  1. postingannya bagus. SMA emang asik :)

    ReplyDelete
  2. yeaaaayyyy... can't agree more than this haha. wah asik ya dy. aku kok nggak yaaa..

    ReplyDelete
  3. masa sih? wah balik aja sono ke SMP.. ahaha

    ReplyDelete