Tuesday, March 23, 2010

My Main Reason to Become One of the Students in SMA 3 Semarang


hey readers!!
kali ini aku mau sedikit cerita tentang alasan aku masuk SMA 3 Semarang. Bisa dibilang ini alasan utama sih, tapi ya ga utama-utama bgt juga ding :p

taraaaa! ini stiker jaman dulu Smaga. Jamannya tanteku yang sekarang jadi dokter di Jogja.

Stiker ini uda terlanjur nempel di kaca kamarku. Sebelumnya aku cuma pengen iseng-iseng berhadiah doang buat ikut pendaftaran Smaga. Tapiiiii, karena ada stiker ini aku jadi pengen serius buat jadi salah satu siswa disana. Bukan karena males nyopot stiker ini kalo nanti ga ketrima, tapi karena aku pengen jadiin stiker itu motivasi harianku kalo udah SMA, setiap pagi kan bakal aku liat stiker itu.

Selain itu aku juga pengen kaya tanteku nantinya, ya ga harus jadi dokter sih, tapi seenggaknya sukses :D 

udah dulu ah sharingnya, oiya... buat adik2 yang nanti mau daftar di smaga, jangan jadikan sebagai iseng-iseng berhadiah doang kaya aku dulu yaa, belajar yang rajin, kalo kamu niatin bener-bener dan usaha dengan serius kamu pasti bisa :D

cheers..
audyardila


No comments:

Post a Comment