Tuesday, February 9, 2010

Tragedi 28 Januari 2010

Hari itu, kamis 28 Januari 2010 aku ada tugas biologi yang belom selesai, tapi aku ga bawa laptop, soalnya aku kira sisa tugas itu bakal dikerjain sama anggota kelompokku yang cowo, si adipa sama fikri.

dan setelah aku pikir-pikir, kayanya ga mungkin juga kalo mereka ngerjain berdua doang apalagi rumah mereka jauh dan besok tugas itu harus dikumpulin, yaudah aku ambil laptop pulang sekolah dianterin pake mobil adipa bareng marsa juga, di perjalanan aku baru inget kalo batre laptopku low, aku telpon mama,
"ma casin laptopku dong"
"casin dimana?"
"(dengan innocentnya aku jawab) di listrik!"
"listriknya dimana?"
"(dengan innocentnya lagi aku jawab), didinding!"
"didinding mana?"
"dikamar"
"lah laptopnya sekarang dimana?"
zzz
ternyata samping dan dibelakangku si adipa sm marsa uda ngakak abis-abisan karena waktu itu pake aku loudspeaker segala.

dan sebenernya hal itu kurang begitu penting karena sebenernya rumahku uda deket.
abis ambil laptop yang batrenya super low, aku, marsa, adipa segera capcus ke sekolah buat ngejemput temen-temen yg mau nonton sepak bola kelas. nah.. ujan dateng disaat kami udah nyampe lapangan,

kebetulan banget waktu itu yang kita pakai adalah seragam sekolah batik plus bawahan putih. lengkap sudah. waktu itu demi sebuah kesetiakawanan aku dan temen-temen cewe lainnya rela copot sepatu dan terjun langsung ke lapangan buat nyorakin cowo2 sepuluh tiga, perjuangan buat turun ke lapangan sangat perlu diacungi jempol,  si puput, dia malah prosotan, alhasil roknya seketika berubah warna jadi coklat, setelah semua cewe sampe dipinggir lapangan si dwiki ngebagiin daun gede yg aku gtw namanya apa. dan Marsa kebagian yang banyak semut angrang merahnya, dia nangis dong secara semutnya masuk ke baju semua. :(  saat permainan ayangnya Ciput dateng dan semua mata tertuju pada Ciput dan pacarnya itu ,dan aku tau yang org2 pikirin, "seandainya aku juga didatengin.." kenapa aku tau? karena aku pun berpikiran begitu! :P dan waktu itu aku kebelet pipis stadium 4, dan gatau kenapa jadi ga kerasa lagi tau2.. atau jangan jangan..

pertandingan selesai dengan skor 6-1, 1 buat kelasku. saat review, sang kapten Ipul  yang tadinya cablak abis mendadak kata-katanya jadi bagus, semua orang jadi terharu. buat naik ke atas lapangan pun butuh perjuangan, tapi kali ini dibantuin anak-anak cowo. setelah sampe diatas eh aku malah kepleset dan rokku.....sudahlah  T_T

pulangnya dianterin si adipa lagi dengan syarat, dia gamau mobilnya kotor. "ya gamungkin lah!" yaudah semua langsung cari PINJEMAN. aku dapet pinjeman celana dari Kemal, fyi, kemal adalah cowo paling gendut di kelasku. anda dapat bayangkan sendiri! walaupun begitu, celananya kemal ngebantu banget, kalo ga ada celana itu, aku mungkin uda disuruh duduk di bagasi karena rokku bener2 coklat.
Tugas biologi yang semula mau dikerjain bareng2 pun terlupakan karena kejadian sore itu.

sebenernya masih ada cerita dahsyat waktu perjalanan, tapi indescribable bgt sih ceritanya, mulai dari kecelakaan di deket rumah puput, si adipa jadi mendadak mellow (aslinya.. ckckck), pinjem baju puput yg lumayan ketat jadi makin mirip badut, dan disuruh turun beli makanan di KFC dg alasan baju paling layak -_-

yeah hari itu emang bermakna banget buat aku dan orang-orang yang sama-sama aku waktu itu, seneng banget punya temen-temen kayak mereka, ada disaat senang dan susah.

jadi, inti dari segala inti dari cerita ini, just love your friends, and you'll know what is the meaning of LIFE!

cheers,
audyardila

No comments:

Post a Comment