Saturday, February 27, 2010

insomnia beauty

ini hobi baru aku semenjak SMA..
Ga tidur semaleman :D

fyi, posting ini aku buat jam 1:50 AM. dan aku blm tidur. dengan ditemenin bunyi update dari tweetdeck, dan sisa orang2-orang insom di FB, aku stuck di depan laptop.
suara dari luar kamar yg kedengeran cuma suara kipas angin, dan sesekali suara mama yg nanyain sampe kapan aku mantengin laptop.

insomnia..
bukan hobi
tapi bukan juga katidaksengajaan buat aku,

biasanya karena faktor tidur siang yg over dosis, atau  ah apapun lah..

haaaah. sampai detik ini. di paragraf ini. pukul 2:15 AM napsu buat tidur pun belom dateng.
so what must i do for blast my crazy time?
belajar buat UTS minggu depan? uda enek tadi udah.
dan aku bukan tipe anak yg suka memanfaat kan waktu luang utk belajar.

jadi, sebaiknya... apa yg harus aku lakuin?
hmm. zombisasi secara terang-terangan dengan keluar rumah dan ketok2 pintu tetangga?
KONYOL!
hmm. berdiri, ke dapur, buka kulkas, cari makanan?
BIKIN GENDUUUT!
hmm. ngebacot di twitter?
UDAH KALI DARI TADI!
hmm. ngepost blog?
LAH INI SAYA SEDANG APA?!
hmm. smsan?
MAU SMS SIAPA? NGAJAK RONDA ZOMBI2 SELURUH DUNIA? ATAU SMS TEMEN NORMAL? YG ADA DIBALES PAGINYA DAN GA SERU LAGII

ahh. yasudahlah.. insom insom aja,
takdir ya takdir aja lah ya..
selamat pagi dunia!
selamat datang di dunia zombi, audy!

cheers,
audyardila

No comments:

Post a Comment