Thursday, February 25, 2010

bisa main rubik's!! yeah :D

sebenernya sih bukan suatu yang begitu penting. tapi ini perlu diceritain.
dari Dulu.. dulu.. duluuu bgt , aku ga tertarik sama sekali sama benda yg namanya Rubik's Cube. padahal dari jaman TK aku uda dibeliin tuh mainan kaya gituan. dan saking frustasinya ga bisa ngerjain, stikernya aku copot satu-satu, terus aku pasang lagi deh. tapi gatau deh sekarang tu rubik's ada dimana, ditelan bumi mungkin :D

waktu classmeet aku jadi panitia lomba rubik's, antar kelas, 2-3 hari mantengin orang main rubik's terus, tetep aja ga tertarik.

saking ga tertariknya, aku sampe bikin janji sahabat sama temen sebangkuku yg sama-sama ga tertarik, Marsa namanya, janjinya gini, "GA BAKAL TERTARIK MAIN RUBIK'S UNTUK SELAMA LAMA LAMANYA"
eh tapi justru karna janji itu aku malah ada rasa sama rubik's, kalo ga ada marsa aku nyuri2 buat belajar sm temenku yg laen. hahaha

sampe pada akhirnya ketauan aku serius belajar rubik's marsa pun .... BIASA AJA -_-
hehehe.
aku sm marsa emang pengomdo sejati, jadi apa yg kita ucapkan belum tentu sesuai dg apa yg kita lakukan :p
nah, waktu uda bisa nih, aku ga tertarik buat beli, yg aku pikir kan, "alah yg penting bisa aja lah"
dan suatu hari, gara2 aku terlalu awal dateng ke bimbel, aku terhasut oleh tipu maut fatamorgana toko mainan di sebrang bimbel. yaudah lah, mau gimana lagi dong.. aku beli akhirnya. dan you know what? harganya jauh lebih murah dari punya temen2ku, 22ribu! padahal tintanya ga gampang luntur, nyala dalam gelap, dan yg paling penting, licin kalo dipake.

keesokan harinya aku langsung pamer dong ke temen2ku yg pada beli rubik's yg sama tapi dg harga 37.500, 60rb, sampe ratusan ribu. bangga bgt dah!

rekor terakhir sampe hari ini sih 1 menit 50 detik, lama bgt ga tuh.. tapi yasudahlah, kembali ke prinsip awal "alah, yg penting bisa aja lah"

temen sekelasku hampir semuanya bisa main rubik's. bahkan ada yg uda bisa yg 4x4, hhmm.. oke.. perlu ada kehebohan apa lagi buat belajar rubik's 4x4? hmm,, kita lihat saja nanti :D

No comments:

Post a Comment