Saturday, October 10, 2009

My Big Best Friend

Aku bikin label baru tentang barang-barang atau hal hal yang bisa dibilang aneh.

Dibuka dengan tempat pensil luar biasa ini. Menurutku ga bisa disebut tempat pensil, soalnya di dalemnya ga cuma alat-alat tulis doang, tapi ada kamus elektronik (alfa link), scientific calculator, blok note buat nyatet PR, kacamata, flask disk, dsb.

lebih mirip kantong ajaib doraemon deh kayaknya.. oiya, disana juga kadang ditemukan gunting, lem, isolasi, dan alat alat pertukangan lainnya.  ssst, kadang-kadang sabun buat kalo kebelet *** di sekolah aku masukin disini juga. 

tempat pensil eh tempat serba ada ini aku beli di toko straw***** java mall semarang, waktu itu niatnya cuma beli tempat pensil normal buat ganti tempat pensilku yang udah jebol gara2 terlalu banyak muatan, dan kulihatlah 'dia'! tanpa pikir panjang langsung capcus aku bawa ke kasir...

tunggu posting tentang barang barang gila berikutnyaa.

cheers,
audyardila

3 comments:

  1. mbaj, dah saya Follow, gantian donk........ :D

    ReplyDelete
  2. oke mbak???!!!??? di http://maswafa.blogspot.com/ aja mbak....

    ReplyDelete
  3. nice blog. hhahaa :)

    eh, blogku uda ada lagunya lhooo :D

    ReplyDelete