Wednesday, June 24, 2009

Jika Tua Nanti Kita Tlah Hidup Masing-Masing Ingatlah Hari Sabtu

Sabtu, 20 juni 2009 yang lalu merupakan hari yang sangat penting bagi semua siswa SMP kelas IX di seluruh Indonesia, meskipun ga semuanya sih. Ya, hari sabtu itu adalah hari dimana pengumuman kelulusan dibagikan dan prom. dilaksanakan :D.
Pagi itu, jam 10.00 tepatnya aku masih di rumah, padahal jam segitu harusnya udah di SMP N 21 Semarang sekolahku buat ngambil pengumuman. dengan terburu buru aku dan mama langsung menuju angkot. hahaha pada saat itu ga kepikiran mau bawa motor. gataunya macet. lamaa~ banget jalannya, jan 10.15 aja aku masih sampai Sarinah (mini mall xp). nah ternyata di tengah keramaian itu ada Endah yang juga terjebak dalam kemacetan, untung deh aku ga sendirian, hhahha (dalam hati, untung ga cuma aku yang telat). ternyata keramaian itu disebabkan oleh pawai yang menurutku biasa aja. Tapi kenapa bikin macet coba?! @_@ jam 10.25 aku sampai di sekolah, untungnya pembagian pengumuman belum mulai, masih ada sambutan, band-band dan tektekbengek lainnya.. haahaa.

langsunglah aku mencari bangku di depan panggung, berhubung yang depan udah pada penuh, aku ditengah tepatnya sebelah si Lala. (nah foto disamping itu buktinya)

tiba saat Pak Naryo memberi sambutan sekaligus mengumumkan presentase kelulusan tahun ini. niatnya aku mau ngerekam semua yang diomongin Pak Naryo, tapi nasib berkata lain. haha lalainya aku karena tombol
record di kamera dari awal belum ku"pencet". hhahaha, waktu aku buka bareng temen-temen yang pengen liat hasil rekamanku. jengjengjengjeng..(nada horror) datanya ga ada. huaaa~ aku diketawa'in. percuma dong dari awal aku megang kamera sambil naik turun kursi, maju mundur x( hah, yang penting semua tau, kalo Spedusa lulus 100% XD

abis semua sambutan d
an penampilan perpisahan selesai, orangtua murid dikumpulkan di kelas anaknya masing-masing. Ku lihat pengumuman yang ada di papan tulis, tertulis "10 besar 9e" lalu aku liat urutannya dari bawah, "haduh, ga ada namaku" eh ternyata oh ternyata, namaku ada di deretan atas tepatnya ke empat, tertulis "ranking 3 (karena rank 1nya ada 2) nama : Audy Yumna Ardila jumlah nilai : 37,00" Alhamdulillah hirobil Alamin. thanks God! setelah amplop dibagiin aku bergegas pulang (naek angkot lagi) karena jam 14.30 ada kegiatan promday di sekolah, yeaayy! gapapalah siang, yang penting kebersamaannya. Foto di samping adalah foto Karin, Erika, Aku, Apik, dan Lala yang malah narsis padahal harusnya H2C.

Dengan memakai dresscode kemeja kotak-kotak biru muda, celana skinny abu-abu,
krudung putih, sepatu sandal coklat muda, jam tangan coklat muda, dan mini bag biru tua aku datang tepat waktu. Ternyata sudah tersedia red carpet untuk para tamu, berhubung masih sepi, cuma ada aku, Apik, Erika, Gigit, dan lainnya aku foto-foto dulu di stage Kresvalsa yang tersedia.. hhaha. Kresvalsa (kreasi festival spedusa) berlangsung meriah, walaupun awal-awalnya radha garing karena band-bandnya pada belum siap. tapi lama-lama asik juga sih. dalam acara itu juga ada flash back moment dimana semua kejadian-kejadian seru dari kelas 7 SMP smpe kelas 9 SMP tersimpan jadi satu dalam slide microsoft powerpoint. semua tertawa terbahak bahak ketika melihat foto-foto mereka waktu awal masuk sampai lulus ada di sana. di akhiri dengan lagu dari sheila on seven yang judulnya Kisah Klasik untuk Masa Depan. ada yang pengen nangis, ada yang ga berhenti-berhenti ketawa, ada yang marah karena fotonya jelek banget di slide x). di akhir acara kami semua menandatangani kain putih panjang yang dibuat untuk kenang-kenangan. pulang ke rumah jam 18.00, fiuh~ gagal lah rencanaku untuk menjadi Cinderella malam itu. hahahaha
tadinya aku bingung mau pulang naik apa, pada jahat sih ga ada yang mau nebengin, untung ada Rokhma yang mau nebengin aku. hahaha trimakasih Rokhma.!
sesampainya di rumah langsung di investigasi sama mama, tanya tadi ngapain aja, dikasih makan ngga, dah sholad belum, pulang sama siapa?. hhahaha

"yang penting hari itu sungguh benar-benar menyenangkan !"

 
buat teman-teman, jangan pernah lupakan aku yaa (lagu tuh xp)
aku juga minta maaf kalo selama tiga tahun ini aku punya banyak salah ama kalian :'(
terima kasih atas semua yang kalian udah kasih ke aku, baik itu nyata atau pun berupa pengalaman dan jasa, apa lagi aku tahu aku sering ga modal soal pensil, bolpen, atau lainnya termasuk duit. hahahaha ikhlasin yaa..
oiya, buat guru-guru, makasih atas ilmunya. aku ga tau kalo ga ada kalian, jadi apa aku sekarang?! haha lebay

2 comments:

  1. wawawawawww omaaaa aha keren deh . semogaaa kita walopun gk satu sekola lagi gk ngelupain satu sama laen yaaa :)

    ReplyDelete