Thursday, April 30, 2009

ujian nasional uda selesai

alhamdulilah ujian nasional smp sudah terlalui dengan baik.
detak jantungku pun semakin kencang unjuk menghitung detik" pengumuman hasil kelulusan.
aku PASTI lulus ! ya kita harus yakin pada diri sendiri, soalnya kata papa, "KETAKUTAN ADALAH AWAL DARI KEKALAHAN" gatau deh papa dapet kata-kata dari mana.


soalnya bisa ngerjain ga ?
bisa sih bisa aja, tapi gatau deh bener apa ngga, tapi mudah"an bener semua deh, amin.
gimana rasanya ujian nasional ?
rasanya seperti nain roller coaster di puncak yang paling tinggi. ajiibb~
kamu pengen NEM kamu berapa ?

kalo pengen sih yang jelas pengen 40 lahh.. nah kalo target sih 35, amin..


ini posting yang aku tulis setelah aku ujian nasional terakhir yaitu ipa.
kata orang" yang seangkatan denganku termasuk aku. soalnya lebih susah dari prediksi dan dari ujian nasional tahun lalu.


INTINYA : semoga seluruh siswa di indonesia baik SMP maupun SMA LULUS !

3 comments:

  1. maaf banyak salah ketik. tapi anda tahu maksud saya bukan ?

    comments are very welcome !:)

    ReplyDelete
  2. ciyeee audy udah ganti template nih :))

    ReplyDelete
  3. @abit : ya nihh,, makasi ya sarannya
    eh kita jd to mempercantik blog sama-sama?:)

    ReplyDelete