Tuesday, April 14, 2009

aku mau lulus SMP !!!

Gak kerasa, waktu begitu cepat berlalu,
sekarang aku dah mau lulus SMP perasaan baru kemaren aku sekolah kelas 5 SD di Manado. Perasaan juga baru minggu lalu aku TK di Bali.
fiuh, thanks God, aku dapat melalui waktu yang sudah aku lewati dengan baik dan sesuai dengan harapanku. tapi perjuangan belum selesai, masih banyak rintangan yang menungguku dengan senyuman (jhaha)

27 april 2009, penentuan hidup dan mati bagiku, (gak selebay itu sih)
aku cuma ingin lulus, masuk sma yang aku pengen dan ortu pindah ke padang dengan rasa lega (hah, cuma?). sekilas tentang padang, ortuku memang mau pindah ke sana, sama adek ifa tentunya, sebenarnya aku sedih, tapi mau bagaimana lagi, itu sudah takdir (hweqeqwe). kenapa ga ikut, dy?. karena, semarang is my beloved city, i don't want to leave semarang (sebenernya sih mau kalo liburan, hhe)kata papa, "kamu udah terlanjur sekolah di jawa, nanti ribet kalau mau sekolah di padang, lagian kan di sini ada eyang!". well, aku emang udah biasa ditinggal ortu, dan udah biasa juga tinggal sama eyang, so it's ordinary problem !

asal aku bisa hidup tentram dengan lingkungan baru, dan tetap bersatu padu dengan gadget-gadgetku tercinta (hha) , it's ok lah..

kembali ke ujian, coba deh, sekarang aku nulis posting ini tanggal 14 april 2009, berarti kurang berapa hari aku ujian ? yes, you right, 13 hari lagi...
aku mau do'a dari kamu, tolong do'ain aku supaya bisa mancapai semua hal yang aku harapkan (soalnya kalau di sebutin lagi entar tambah banyak, hhe)

wish me luck !

1 comment:

  1. iya dy , ak juga pend cepet2 lulus !
    kita janjian ketemu d smaga kan dy ? hehhe . saling ndoain yaaaah :)
    wew , adekmu ikut pindah dy ?

    ReplyDelete