Friday, November 12, 2010

Keluh Kesah Seorang Gadis yang Terkena FLU

Musim hujan gini, kita ngga cuma harus sedia payung, tapi kita juga harus membersiapkan mental, jiwa, raga, dan energi buat pilek, you know pilek? Influenza influenzaa.. got it? yeah good. Dan sialnya, aku kena, iya aku adalah anak terpilih. -_
Disaat seperti ini aku rela kalo aku bukan anak terpilih. Tapi apa mau dikata, semenghindar-menghindarnya aku paling ujung-ujungnya kena, toh dirumah juga udah kena semua orang-orang, tinggal timingnya aja kan.

Oke satu hal yang aku sukai dari pilek, SUARAKU JADI BAGUS saudara saudara sebangsa setanah air!, ya suaraku jadi lebih ngebass ngebass, tebel tebel gimanaa gitu. Tapi jeleknya telinga juga ikut buntu. Tadi siang waktu pelajaran bahasa inggris kesialan itu datang, suara bassku muncul disaat yang sangat amat kurang tepat. Ditengah-tengah pelajaran dalam kondisi tepar di atas meja dan telinga buntu aku bertanya pada teman sebangkuku, "Eh abis ini langsung pulang kan ya?" chaos. Mrs Tika langsung ngeliat ke arah aku --"

Oh ya, Maaf teman-teman, sudah membuat kalian risih karena mendengar suara Srooot~ hampir setiap 3 menit sekali.

Satu pesan buat hidungku tersayang yang sudah menemani aku selama 16 tahun hidup diatas dunia yang fana ini, "Eh hiduuung.. kalo sakit sakit aja sendiri, ngga usah ngajak-ngajak kepala!". sayangnya hidung saya tidak punya twitter, jadi tidak bisa mention atau via DM juga bole.

Pusingnya sih udah dari kemaren, mulanya cuma di bagian alis, itu pun cuma alis kiri. gimana perasaanmu kalo dikira orang sewot sehari semalem gara-gara naikin alis satu?  Tinggal teriak "Apaan tuh?" kalah deh tu Jaja Miharja.

Posting ini aku tulis dalam keadaan dagu diatas guling, jarak antara dagu dan lubang hidungku kira-kira setengah jengkal, kalo gulingku bisa ngomong mungkin dia akan berdoa, "kuatkan baim ya Allah, lindungi baim ya Allah" (srooott~)

Maaf bukan maksud saya curhat lebay di blog, padahal saya suka sebel sendiri kalo ada orang curhat lebay di blognya. Tapi hidung saya sedang mengalami proses pencarian jati diri. Ya, dia sedang galau, dia anak gaul, dan pastinya dia sedang jatuh cinta karena ada sebuah jewarat yang menyembul dengan indah di atasnya.

Intinya saya minta doanya semoga besok hidung saya diberi pencerahan, dia ngga galau lagi :)

1 comment:

  1. suka ketawa2 sendiri klo baca blog kamu, lucu bgd sih..hehehe..
    smg cepet sembuh yah buat si hidung :)

    ReplyDelete