Saturday, October 16, 2010

What Do You Think About This Quote?

Quote ini aku copy dari note temenku dan ternyata temenku itu juga ngopy dari kaskus.
yeah kaskus the largest indonesian community you know? haha. tapi sedikit melirik ID audyardila disana, ternyata udah ada sarang laba-laba dan debu. yeah, sepertinya predikat ane newbie selamanya, gan :p

jangan terpengaruh quote ini, if you're a moslem, this quote just for your information, and remember, you had choose a right way, guys! :D

okay, this is the quote,
Gw agak kurang suka ama sistem pahala yg diterapin agama tertentu. Karena sistem kayak gitu hanya akan mencetak orang-orang munafik. Mendingan gw sekalian jadi atheis / agnostik. Gw berbuat kebaikan tanpa motif-motif tertentu. Gw berbuat baik hny krn gw suka akan hal itu.

"Manusia yg butuh ancaman neraka hanya agar dia tdk membunuh adalah seorang psikopat."

"Manusia yg butuh iming-iming surga yg penuh pelacur hanya agar mereka berbuat baik di dunia adalah orang stress yg gila seks."
Kita tdk perlu agama untuk membuat kita menjadi baik, justru kita membutuhkan agama sbg topeng untuk membuat perbuatan jahat kita seolah adalah perbuatan baik. Contoh kecilnya saja, Syekh Puji atau para teroris.
Syekh Puji mutlak salah dan dapat dipastikan mengidap kelainan seks dan gangguan jiwa jika dipandang dari segi medis dan psikologis. Namun di mata agama Islam apakah beliau salah? Tidak, beliau tidak salah sama sekali. Justru orang-orang spt Syekh Puji lah Muslim sejati yg mengikut sunnah Nabi. Syekh Puji hanya meniru apa yg dilakukan Nabi Muhammad. Nabi Muhammad melakukan perkawinanan yang mirip dengan yg Syekh Puji lakukan, malah Nabi Muhammad menikahi Aisyah ketika berumur 6 tahun dan menidurinya di kala umur 9 tahun, bandingkan dengan Syekh Puji yg menikahi Ulfa di umur 12 tahun, Syekh Puji belum ada apa-apanya.
Hal yg sama juga terjadi pada para teroris. Apakah teroris salah? Mungkin jawabannya Iya kalau kita melihat dari sisi kemanusiaan dan moralitas. Namun apakah teroris salah jika dipandang dari sisi agama? Tidak sama sekali.
 
Okay, got it?
setiap orang punya pendapat, mungkin penulis quote ini cuma ngutarain hasil ngelamunnya waktu dia lagi galau. haha you know galau? penyakit anak muda jaman sekarang mamen! coba aja search kata galau di twitter, pasti banyak bgt resultnya.
BTTT *Back To The Topic kita juga ngga tau kan si penulis itu islam apa bukan?
ahh aku ngga mau kebanyakan komentar, yang jelas aku islam, dan aku nyaman :)

you have any opinion about this quote?
yes, i think you have many but you have no idea how to shout because you afraid you shout it false. :) *sok tau abis*

tapi somehow aku suka komentar ini :)

7 comments:

  1. kok ada ya orang kayak gitu mbak

    ReplyDelete
  2. semua emang boleh berpendapat. kita gag bisa ngelarang. mau beragama ato nggak, ya sudahlah..:3

    ReplyDelete
  3. yah semua boleh berpendapat tapi harus bisa mempertanggungjawabkan ? hehe

    ReplyDelete