Monday, September 13, 2010

Ris Kamu Pakai Behel?

Pagi ini aku di kejutkan dengan penampakan profil picture baru dari Risma 'Saltoisme'.

yang pertama kali aku lakukan adalah online YM dan melihat status Risma.
Ternyata dia online, dan interogasi dimulai


oke cukup, saya sudah cukup frustasi punya teman "sekreatif" dia.

Keinginan untuk koprol seketika datang setelah tau kalo yang dia pake buat behel-behelan adalah stiker hape. Tapi apamaudikata, emang risma anaknya labil abis, jadi mau gaul pun setengah-setengah. Dan aku pernah kasian sama dia waktu dia pertama kali pake BB, pulsanya 25 ribu abis cuma buat download Ubertwitter. Gimana perasaanmu teman-teman? 25 ribu yang sebenernya bisa buat pulang pergi naik bis damri 6 hari masih sisa seribu abis seketika cuma buat download Ubertwitter yang harusnya free. -.-"

 bagi yang pengen pakai behel tapi ngga boleh sama papa mama, jalan sesat Risma ini bisa dicontoh.
pesanku cuma satu.
"hati hati kalo ketelen" 

trimakasih,
salam
manismanjamesramembaramembabibuta 

3 comments:

  1. sumpah yg ini lucu..kreatif sangad temen kamu tuh :))

    ReplyDelete
  2. haha lucu :3 ohya by the way lu suka design atau semacamnya? atau hobi bikin majalah?
    atau kerja di percetekan?

    di blog gue ada info event menarik seputar itu

    sila cek :

    Link : http://bit.ly/mRhubl

    mohon komennya ya :)

    Thanks

    ReplyDelete