Monday, August 16, 2010

Orange Cafe

hello guys, mungkin ada yang kapok main ke blog ini gara-gara postnya tentang cafe, godaan iman puasa-puasa gini.

tapi harusnya kalian bertrimakasih sama blog ini, karena secara langsung ngga langsung blog ini nambah pahala kalian. karena bahwasanya semakin banyak godaan yang kita dapetin semakin banyak pahala kita. (kalo ngga salah sih begitu)

well, kalo ngga yakin sama pernyataan basi diatas, mampir di blog ini abis magrib sampe sebelum imsyak juga boleh deh.

sebenernya aku ngepost kaya gini juga buat ngehibur diri selama puasa.dan aku bukan tipe orang yang gampang ngiler ngeliat makanan atau apa pun yang menggoyang lidah (ah masa iya sih dy?).

oke, masih mau lanjut?
kali ini aku nawarin orange cafe buat tempat buber atau sekedar hang out place. dan sebelumnya aku mau ngenalin sahabat sehidup semati seiya sekata sebangsa setanah air
Chacha Coyi Koi Koprol
alias
Koyi



dia selalu bersama ku dalam suka dan duka, walaupun aku sering semena-mena sama BB-nya





okay, back to the topic


sebenernya aku rada ngga niat ngepromosiin ni cafe
soalnya aku sama temen-temen kebanyakan pada beli ES TEH di sana. :)






nah , dua benda diatas tuh yg nunjukin kalo kita  anak cafe mamen!
Chocoholic dan Icecream pancake
sebenernnya ada satu lagi,
tapi aku lupa namanya, gimana dong #emangbenerngganiatpromosiniorang

No comments:

Post a Comment