Sunday, July 11, 2010

A Beautiful Late Birthday SURPRISE

tragedi 5 juli 2010 yang sangat menyenangkan :)

aku telat ngepost karena aku juga baru dapet gambar-gambar bukti langsung dari TKP dan langsung dari kamera korban utama, Risma baru 2 hari yang lalu.
kalo kata agan-agan kaskuser NO PICT = HOAX :thumbsup:
nah aku kasih gambar deh #random

jadi begini ceritanya,
tanggal 5 juli yang lalu risma ulang tahun yang ke 16, nah kebetulan hari itu juga kelasku tercinta, sepuluh tiga empel dem dem dem punya acara kumpul-kumpul di rumah Siva.

semuanya disuruh dateng jam 10, tapi Risma disuruh dateng jam 12 biar kita punya waktu buat nyiapin surprise. ehhh, si Risma malah ngaret sampe jam setengah tiga gara-gara supir taksi kebanjiran job.
otomatis udah pada capek nungguin buat ngerjain Risma. apalagi aku, aku ngga tau ada planning mau ngerayain ulang taunku, disamping ulangtaunku uda basi 5 hari, dipikiranku yang ada hari ini mau ngerjain Risma, itu doang.

walaupun waktu kue dibikin sama si ciput aku sempet basa basi kalo kuenya aku pake buat make a wish dulu, abis itu kalo risma uda dateng baru buat si risma. konyol memang, tapi itu 100% bercanda (Y).

dan tiba-tiba waktu aku di ruang tengah bareng temen-temen ngomongin something ngga penting about "corong" (fyi, sampe sekarang aku ngga tau inti dari fungsi konotasi corong yang mereka omongin, yang jelas itu sedikit kurang bermutu untuk perbincangan anak-anak dibawah 17 tahun seperti kami)

eh sampe mana tadi? oh iya, tiba-tiba!
tiba-tiba Levy dateng bawa 3 lilin nyala diatas piring terus disodorin ke aku.

terus aku make a wish, lilin aku tiup. udah! that's my ordinary birthday celebration.
tapi aku uda cukup terharu karena masih ada yang mau ngerayain ulang taunku yang uda basi itu, walaupun cuma pake 3 lilin tanpa cake :')




beberapa lama kemudian setelah semuanya nyerah, kelaperan dan akhirnya makan nasigoreng dan fuyunghay (gatau deh tulisannya kaya gimana --'), Risma dateng. sesuai planning, kita sambut dia pake cake winnie the pooh yang penuh dengan cream + seekor kecoak imut.
abis lilin ditiup. cakenya dibuat timpuk-timpukan sampe semuanya belepotan ngga berbentuk lagi. #ABSURD

aku kira selesailah acara ulang taun risma dan selesailah sudah acara hari ini.


begitu aku masuk. Ciput dan temen-temen dateng bawa cake blackforest dengan lilin bertuliskan 61. ya.. 61 saudara-saudara. tadinya emang 16, tapi karena dikelas aku dipanggil oma, jadi pada ngga trima kalo aku ulang taun ke 16, jadilah 61 (kayanya itu juga terlalu muda untuk ukuran nenek-nenek)


ternyata Levy ngasih tiga lilin tadi cuma sekedar biar aku ngga kegeeran kalo ultahku bakal dirayain juga. padahal ngga sama sekali deh, sumpah (Y)

lilin aku tiup tapi abis itu ngga ada yang berani nyolek creamnya karena dilarang. aku seneeeeeng banget waktu itu, bukan karena berarti kuenya mahal, tapi karena ngga bakal ada tipuk-timpukan cream lagi. (Y)


acara kembali seperti semula, lalu ada seseorang aku lupa siapa kayanya sih Verina, dia ngingetin aku kalo tepung yang uda disiapin tadi pagi buat Risma belom dikeluarin. terus aku lapor ke Marsa, dia yang ngebawa tepung itu.

ehhh, tiba-tiba marsa  :ngacir: ke temen-temen dan ngomongin sesuatu yang sangat mencurigakan. tiba-tiba Demi ngajak aku ikut kumpul di deket kolam ikan, alesannya sih buat mikirin cara ngerjain risma selanjutnya.

blaaah, timpukan tepung yang dibungkus plastik menghujam kepalaku. (bahasa yang geje sekali).

belom puas liat badut sirkus batal kawin, verina nyalain keran, aku mau lari masuk ke dalem dihadang Adipa dan akhirnya aku terpaksa menyerahkan diri pada keran sialan. eh bukan kerannya yang sialan, yang nyalain keran!

belom puas liat badut sirkus gagal kawin gagal bunuh diri pula, cake bekas timpuk-timpukan ultah risma yang creamnya masih banyak ditimpukin persis dimukaku. oke.. kali itu antara pengen ketawa, hopeless, ngga bisa ngebayangin seberapa absurdnya mukaku dan pengen ngebales dendam nyiblorong ke mereka semua. campur aduk, pengen nangis, tapi ntar malah dikira kebelet ee*.
sebelum aku ngebales, eh malah ada timpukan tepung yang sangat dahsyat.--'

disisi lain pelaku utama malah lolos dari kejaranku.
marsa. dia berhasil kabur karena ngumpet di dalem. ah marsa mentel ah..

risma. karena aku kasian juga sama dia. kita sama-sama korban disini :')



terimakasih untuk Demi, yang sudah sudi menangani wajah saya yang sudah buruk rupa menjadi kembali seperti semula :)


terimakasih juga kepada korban sekaligus pelaku :)

terimakasih Bendot dan teman-teman yang sudah bersedia membersihkan puing-puing bukti tragedi 5 juli berdarah ini :p


terimakasih pada pelaku utama dan sang pembuat cake manis X-3 :)
verina dan ciput 

ini nih cake buatan ciput
yang ngehias aku loh #abaikantweetini


terimakasih atas pinjamannya
verina: calana jeans. haha dia ngga tega celana aku basah karena dia yang bikin basah.
adipa: jaket. besok aku balikin
siva:krudung :)

dan berakhir indah seperti ini:)




terimakasih banget lho temen-temen, this is my most beautiful late birthday celebration ever :')

cheers
audyardila.

No comments:

Post a Comment