Thursday, June 24, 2010

MOMOGI Tutti frutti




interupsi! tombol F di keyboard laptop lagi error, jadi maaff aja kalo ada huruff F yang suka keulang. dari pada dibilang alay lebay melambay, mending interupsi dulu dong. hope Pictures, Images and Photos


yes, let me introduce CEMILAN MASA DEPAN . 
ngga mau kalah sama Raditya Dika dengan kecintaannya pada Momogi Coklat, aku mau ngebuktiin bahwa sesungguhnya masih ada yang lebih nikmat dibanding momogi coklat, masih dalam genus yang sama yaitu momogi, tapi dari spesies yang berbeda, yaitu tutti ffruti,  

ini merupakan produk baru, jadi wajar aja kalo belum banyak yang tau, tapi kalo udah pada tau, pasti pada suka, begitu dibuka bungkusnya, aromanya udah berasa... 



berawal dari pertemuan kami yang sangat tidak sengaja di suatu sore yang cerah tepatnya di alfamart sebelah indomaret jatiraya Banyumanik. Lagi nyari cemilan buat si adek yang lagi batuk, yang mama mau makanan yang dibeli itu ngga berMSG, ya tau lah, MSG, bahan pengawet yang paling enak. Waktu itu aku ngga merhatiin ada tulisan MSGnya apa engga, yang pertama aku incer adalah yang harganya 5 ratus sampe 7 ratus. weeeets... bukan karena mau melakukan tilep-menilep sisa duitnya, tapi biar dapet lebih banyak cemilan, yang ujung-ujungnya buat aku juga.. spark Pictures, Images and Photos 


Otomatis aku nyari momogi, hampir aku ambil tuh yang rasa coklat, tapi ada sosok warna-warni yang sangat eyecatching disebelah tumpukan momogi coklat, yak semenjak itu bisa dibilang aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama momogi tutti ffrutti   love emoticon Pictures, Images and Photos

1 comment:

  1. Terima kasih ya. Momogi punya FB page dan twitternya loh.

    ReplyDelete