Sunday, June 20, 2010

kamar audy before and after

helo readers, hari ini hari minggu, hari bersih-bersih orang-orang. sebenernya ngga setiap hari minggu sih aku bersih bersih. kali ini aku bersih2 cuma karena 3 alasan

1. kamar uda berantakan sama buku dan kertas waktu kelas X (padahal baru kemaren naik kelas kok kesannya uda lamaa gitu)
2. disuruh mama (mama uda meringatin dari hari jumat tanggal 11 (8 hari yang lalu), hari terakhir UKK, aku tolaaak terus dengan alasan, takut kalo ntar ada remed biar ngambil bukunya gampang lah, ntar tunggu rapot lah, dsb)
3. awal juli ntar aku balik ke rumah ijo, rumahku yang asli, sekarang kan aku tinggal di rumah eyang gara-gara papa kerja di padang, nah awal juli nanti kontrak yang ngontrak rumah ijo uda abis, jadi aku pindah deh *random

ini nih.. foto kamarku sebelom di beresin dan sesudah diberesin, jangan jijik yaa sama kondisi sebelum diberesinnya, kalo kata @dikardi, "kapalku seperti kamar pecah"

this is before

and this is after

nb. kalo itu kardus2 di pojok bukan karena aku mau pindah, itu emang tempatnya disitu, dan mungkin selamanya bakal disitu..

oke, bye my forgotten room... and welcome to my green room ASAP :)

















foto diatas itu foto tampak depan kamarku yang asli. dan siapa yang ada di depannya? ngga perlu dijelasin sebenernya, tapi yaudahlah, yes, that's my little sista.

, ohh.. you have no idea how deep i miss it, my lovely green room...

that's all
cheers,
audyardila

No comments:

Post a Comment