Monday, June 21, 2010

jangan asal teriak ANJING!

pagi itu kira-kira jam 06.00 seperti biasa aku berangkat ke tempat pemberentian bus damri, tapi (jeng jeng jeng jeng... *preketek) ada sesuatu yang bikin aku trauma untuk selama-lamanya soal umpat-mengumpat, padahal waktu itu sebenernya aku ngga maksud buat ngumpat. *pasang muka polos*

jadi ceritanya aku naik motor dan tiba-tiba ada anjing lewat di depanku. (nyiiiiiiit.. *ngerem ceritanya) tepat di depan anjing itu aku berenti, nyaris ris ris ris ris anjing itu aku tabrak.

Tapi satu yang bikin aku nyesel, karena dengan bodohnya aku panggil itu anjing kayak manggil "awas" ke orang nyebrang.
"Anjiiiiiing!" keraaas banget. semua mata di pinggir jalan yang lumayan rame sama orang-orang olahraga dan ibu-ibu belanja itu ngeliat ke aku dengan tatapan heran, dan ada juga yang geleng-geleng kepala. 

tiga kata yang bisa ngedeskripsiin situasi ini:
malu, kaget, dan.... hopeless

No comments:

Post a Comment