Monday, June 28, 2010

Foto-foto Ala Liburan di Bali Berlokasi di Tempat Futsal

Liburanku hari ini diisi dengan nonton futsal kelas, tapi anehnya, bentuk tempat futsalnya kayak resort-resort gimanaaa gitu. Nah, ini nih foto-foto aku yang berasa di Bali, padahal? tempat futsal mamen.. tempat futsaal! kontras abis sama Bali.. (tempat ini ada di daerah sudirman semarang).






taraaa, hasil photoshop aku setelah berbulan bulan ngga ketemu photoshop, absurd





foto diatas fotoku belagak gadis desa yang mau mandi di kali tapi untuk menuju ke kali harus lewat kota, jadi.. seorang anak desa yang gaul dan labil..



next..






mungkin sebelumnya ikan-ikan itu bibirnya ngga monyong.. tapi karena ada... aku! nindihin kepalanya, gitu deh..



me and Rizqa, belagak sok gadis Bali gimana gitu.. padahal aslinya Rizqa gokil abis.. ini buktinya...



disaat cewek-cewek ababil berfoto-foto feminin dan cantik di tempat-tempat eksotis seperti ini, dia malah bergaya ala binaragawan --'

dan yang satu ini..



yap, dia temanku yang gokil dan gila




jreng...
dan foto yang satu ini, sebelumnya aku minta maaf dulu ya sama mba shintanya mas rama, karena mas rama saya rebut, maaf mba, tapi mas rama ternyata lebih suka saya dari pada anda, mungkin anda lebih terkenal, bahkan uda masuk buku dongeng dari puluhan tahun lalu, tapi apa boleh buat mba, mas rama memilih saya..
*aduh ini apa banget deh..*


ini foto mba sinta sama mas rama


dan sekarang karena ada akyuu, jadi seperti ini..




oke.. that's it..
hasil foto-foto ala liburan di bali di tempat futsal,
masih ngga percaya ini tempat futsal?
ini buktinya..


emang tempat ini LENGKAP banget, mana ada meja pingpong nya pula
dan you know what? aku pertama kali megang stik bilyard juga disini :

memang sedikit freak dan alay, tapi aku bangga. aku pernah megang stik bilyard (Y)


No comments:

Post a Comment